Sabtu, 24 Oktober 2009

About LP3I Course Center

LP3I dengan pengalaman lebih dari 18 tahun mengembangkan pendidikan di Indonesia memiliki beberapa keunggulan yang sangat potensial dalam membangun kerjasama strategis dengan mitra. Keunggulan LP3I antara lain sebagai berikut :

  1. Sejak berdiri tanggal 29 Maret 1989, LP3I memiliki pengalaman dengan sistem manajemen yang telah teruji selama 18 tahun dalam mengelola bisnis pendidikan dengan konsep Link & Match.
  2. Setelah sukses dengan Link & Match serta program Jaminan Kerja, kini hadir LP3I Course Center dengan konsep investasi yang terjangkau.
  3. LP3I Course Center dengan Jaminan Profit Garansi (khusus wilayah Jabodetabek) dapat menjadi sumber keamanan investasi anda untuk masa depan.
  4. LP3I Course Center telah memiliki lebih 23 cabang sinergi dengan LP3I Business College yang mempunyai 57 cabang dimana pangsa pasar kursus dan Bimbingan Belajar sudah sangat jelas.
  5. LP3I Course Center juga ikut andil secara proaktif memberikan manfaat yang besar bagi pengembangan otonomi daerah serta manfaat besar lainnya untuk berbagai aspek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar